Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

7 Jenis Pekerjaan Santai Tapi Penghasilan Berlimpah

  RN7      

Jenis pekerjaan berikut ini dulunya dianggap biasa saja, tapi sekarang justru menjadi pekerjaan santai yang menghasilkan banyak uang dan terlihat santai, wuiiih!! 


Buat kamu nih yang masih banyak waktu luang tidak ada salahnya kan mencoba pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi kamu. Dan, inilah dia 7 jenis pekerjaan santai tapi menghasilkan seperti badai.

1. Gamer
Bagi yang hobby main game, menjadi seorang gamer bisa juga enghasilkan uang. Asal kamu beneran menggeluti dunia ini dengan serius. Walaupun sebutannya game, tetep aja kamu perlu serius untuk memenangkannya, apalagi kamu doyan ikut kompetisi.

2. Social Media Spesialis
Sebagai seorang admin social media, kamus sering banget denger pertanyaan begini “Kerja apaan sih main hp doang?” atau “enak banget kerjanya ngetweet atau ngepost doang”. Percayalah geys, mereka yang menjadi Social Media Spesialis harus punya skill yang baik dalam hal publikasi konten. Makanya profesi ini juga dibayar dengan harga tinggi.

3. Youtubers
Profesi yang lagi hitz dikalangan anak jaman sekarang ini juga bisa menghasilkan banyak uang loh. Kamu yang menjajal profesi ini langsung dibayar oleh youtube melalui iklan yang ditampilin sebelum video kamu di play penonton. Apalagi kalau subscriber kamu banyak, makin banyak juga yang mau ngiklan di channel kamu.

4. Fotografer
Kata siapa Fotografer itu kerjanya gampang, ambil gambar dari hp aja bisa kok gak susah. Nyatanya profesi ini emang butuh skill yang baik, mulai dari memainkan kamera dan mengatur angle foto. Buat yang hobi fotografi coba serius jalanin hobi kamu, karena hobi ini juga dibayar dengan cukup tinggi loh.

5. Makeup Artist
Pekerjaan santai yang satu ini sih kayaknya paling diminati, kalau kamu ngadain acara penting kayak nikahan pasti menggunakan jasa makeup artist. Pendapatan yang didapat dari makeup artist bisa sampe 500 ribuan untuk sekali make up, makanya banyak yang menjajal dunia ini dengan menjadi beauty vlogger maupun beauty blogger sebagai media promosi mereka.

6. Chef
Yaelah, masa sih jadi koki duitnya bisa banyak? Lah iya kalo mau tau coba rasain sendiri. Buat kamu yang suka banget masak, coba deh lebih diseriusin lagi, pasalnya sekarang koki atau chef udah diapresiasi loh, berkat tangan dari chef terciptalah kreasi makanan yang enak dan unik.

7. Reseller
Kamu yang sebelumnya cuma doyan belanja online mulai sekarang, coba deh merambah menjadi reseller dagangan online maupun toko. Sebagai seorang reseller, kamu diwajibkan aktif disemua social media untuk ngeladenin konsumen yang mau pesen produk sama kamu. Lumayan juga loh penghasilan para reseller ini.

Itulah 7 pekerjaan santai tapi bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Keliatannya sih gampang, tapi pada kenyataannya untuk menggeluti bidang ini juga perlu skill yang mumpuni. Menurut kamu mana yang paling menguntungkan dari pekerjaan ini? Yuk, silahkan dicoba.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca 7 Jenis Pekerjaan Santai Tapi Penghasilan Berlimpah. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.