Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Ternyata Mimpi Ular Tidak Selalu bermakna Negativ

  RN7      

Kebanyakan orang yang bermimpi ular akan selalu mengaitkannya dengan perjodohan atau pernikahan, seturut mitos yang beredar di masyarakat. Tapi apakah benar demikian? 


Seorang penulis buku yang telah melahirkan lusinan buku berkaitan dengan mimpi, Barbara Cordon, B.J yang akan memberi sedikit penjelasannya. Dia adalah penulis  The Dreamer’s Dictionary dan Every Dream is About the Dreamer yang pernah menjadi buku terlaris pada masanya.

Menurut Cordon, ular yang muncul di dalam mimpi mengindikasikan bahwa ada keinginan terpendam di dalam diri Anda untuk dapat menghasilkan suatu hal yang menarik, kreatif, biasanya berhubungan dengan pekerjaan di kantor atau asmara. Misalnya, beberapa hari ke depan, Anda dan pasangan akan merayakan hari jadi. Anda tentu memiliki banyak sekali rencana untuk merayakan hari jadi tersebut, mulai dari makan malam romantis atau kado unik berupa kumpulan foto, scrapbook dan masih banyak lagi.

“Ular merupakan representasi sebuah dorongan, dorongan untuk menciptakan, menelurkan ide-ide kreatif,” ujar dia. Cordon menambahkan, “Ular merupakan simbol netral dimana maknanya didasari pada budaya si pemimpi. Misal, di Barat sana, ular sangat ditakuti, namun di Timur, ular banyak dipuja. Budaya di negara si pemimpi tinggal dapat memengaruhi interpretasi mimpi ular tersebut.”
Saat bermimpi ular, secara tidak sadar, otak Anda mengirimkan sinyal kepada Anda untuk memilih hal kreatif yang akan dilakukan dalam waktu dekat. “Detail yang Anda lihat saat mendapati mimpi ular akan menyingkap kreativitas seperti apa yang Anda butuhkan – spiritual, mental, emosional ataukah fisik – dan bagaimana kreativitas tersebut akan Anda terapkan atau tidak dalam kehidupan nyata,” jelas Cordon.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Ternyata Mimpi Ular Tidak Selalu bermakna Negativ. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.