Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Waspadai Gejala Kronis Teman Makan Teman, Ini Tips Menghindarinya !

  RN7      

Ciri Khusus Mengetahui Teman Palsu

 Sebagian kita pasti pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan bersama seseorang, baik itu teman atau sahabat yang dimana kamu sudah menggapnya bukan siapa-siapa lagi, yang namun ternyata keadaan membuat kamu merasa di kecewakan oleh berbagai hal ketika bersamanya.

Frenemy alias musuh dalam selimut, yang disebut juga teman palsu.  Ciri-ciri umum yang kerap tampak biasanya, selalu bertingkah baik, akan tetapi di lain waktu berusaha selalu menjelek-jelekan.Orang seperti ini sangatlah pintar untuk mengelabui temannya, yang membuat kita sulit untuk berprasangka buruk terhadapnya. Maka dari itu berhati-hatilah selalu dalam menjiwai kepribadian dari teman-teman yang kita miliki, layakkah seseorang tersebut untuk dianggap sebagai teman.

Tips Menghindar Dari Teman Yang Suka Makan Teman

Saat kamu mulai menyadari ciri-ciri itu ternyata dimiliki sohib kamu, maka sebaiknyalah kamu menghindari diri kamu dari pertemanan yang kamu rasa mulai mengarah pada suatu yang tidak sehat. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk terhindar dari teman palsu yang kerap menghianati kita tersebut, berikut 3 buah jurus jitu menghadapi teman palsu yang harus kamu persiapkan.

Cara Terhindar Dari Teman Palsu Yang Suka Main Belakang


Tips Memilih Teman Yang Benar Untuk Menghindari Teman Yang Suka Makan Teman


Jangan Merubah Sikap Dan Tetap Tunjukkan Kelembutanmu

Ketika perasaan kita mengisyaratkan ada seseorang yang sedang memusuhi dan kita sadar betul siapakah orang tersebut, sebaiknyalah untuk tetap bersikap baik dan jangan pernah mencoba menanamkan kebencian. Sebab bila itu terjadi, hal itu hanya akan membuat kita serupa dengannya. Disarankan untuk tetap santai menghadapi situasi tersebut seolah seperti tidak terjadi apa-apa.

Ungkapkan Ketidaksukaanmu Dan Beri Dia Peringatan 

Berusaha tetap menjaga obrolan dengannya dan segera utarakan ketidaksukaan tersebut. Jika kita merasa teman yang palsu itu sangat menggangu hidup kita, berikan ia peringatan dengan lembut. Ini dimaksud agar dia bisa segera mengetahui bahwasanya kita tidak menyukai hal-hal yang dilakukan atau diperbuatnya

Stop Berkomunikasi Dengannya Dan Cobalah Cari Suasana Baru

Jika 2 hal diatas masih belum mampu menunjukkan ke-tidak nyamanan kita atas perilakunya yang terus saja berlanjut, berhentilah untuk mengontaknya. Ini mungkin terasa sulit dalam lingkungan pertemanan, tapi demi kenyamanan kamu sendiri tak ada salahnya untuk dicoba. Hal ini bertujuan supaya kita tak memendam sesuatu atas sikap dan perilakunya yang kerap mengecewakan kehidupan kita, juga bertujuan agar mereka tidak mengganggu kenyamanan kita lagi.

Demikian tadi ulasan unik untuk kita bisa terbebas dari rasa tidak nyaman memiliki teman palsu. Orang tua dari zaman dulu sering berpesan untuk pandailah memilih teman, dan ternyata itu bukanlah pepesan kosong sebab benarlah petuah lama yang mengatakan, tak ada teman abadi, tapi musuh abadi bisa saja ada.

Baca Juga :

Cukup Dari Gaya Tulisan Tangan, Kamu Bisa Tahu Sifat Asli Teman Kamu
Tidurlah Tanpa Pakaian Dalam Dan Rasakan Manfaatnya 
Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cari Duduk
Ternyata Perselisihan Itu Bermanfaat
Rahasia Selingkuh Aman

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Waspadai Gejala Kronis Teman Makan Teman, Ini Tips Menghindarinya !. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.