Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Duduk

  RN7      

Hati-hati, Cara Duduk Kamu Diperhatikan Orang Untuk Mengetahui Sifat Dan Kepribadianmu


Duduk merupakan suatu kegiatan yang dilakukan manusia agar bisa mengistirahatkan kakinya,  namun tahukah kamu ternyata cara kita duduk juga dapat mencerminkan kepribadian kita lho.

Sifat Dan Kepribadian Seseorang Dari Cara Duduk (Ilustrasi)

Yuk kita kupas 5 cara duduk berikut ini dengan kepribadian yang dimiliki seseorang.

1.Posisi Duduk A 

Jika anda sering duduk dengan posisi A maka anda adalah tipe orang yang kreatif selain itu anda juga tipe orang yang mengasyikan walaupun begitu tetapi orang dengan tipe A ini agak sedikit kekanak-kanakan sehingga dia sering membuat aturan sendiri.

Kepribadian Seseorang Di Lihat Dari Cara Duduk
Posisi Duduk

2. Posisi Duduk B 

Orang yang duduk dengan posisi B merupakan orang yang selalu punya ide yang baru karena orag dengan tipe duduk seperti ini memiliki imajinasi yang tinggi selain itu mereka juga suka travelling. Namun karena imajinasinya yang tinggi pula mereka suka berpindah-pindah hati.

Baca Juga : 
• Dari Gaya Tulisan Tangan, Kamu Bisa Tahu Sifat Asli Teman Kamu 

3. Posisi Duduk C 

Orang yang sering duduk dengan posisi C adalah orang yang sulit untuk berfokus apalagi kalau disuruh fokus dalam jangka waktu yang panjang bakalan menyerah dia. Namun di balik itu semua orang tipe C ini adalah orang yang mengutamakan kenyamanan sehingga anda pasti merasa nyaman bila disampingnya.

4. Posisi Duduk D 

Tipe orang yang duduk dengan posisi D merupakan orang perfeksionis yang selalu mendambakan kesempurnaan dalam hidupnya. Orang tipe ini selalu mendambakan lingkungan yang stabil dan rata-rata orang tipe ini adalah orang yang cerdas.

5.Posisi Duduk E 

Apabila anda masuk dalam kategori E ini maka anda adalah yang pekerja keras anda tidak akan pernah berhenti sebelum tujuan anda tercapai namun dibalik itu semua anda juga merupakan orang yang keras kepala. Namun meskipun orang yang keras kepala tapi anda adalah orang yang sangat berhati-hati yang selalu memikirkan resiko dengan baik.

Baca Juga :

• Makna Bahasa Tubuh Yang Harus Di Perhatikan Saat Berbicara
• 5 Jenis Makanan Ini Bisa Pudarkan Gigi Putihmu 
Terungkap, Rahasia Ilmiah Kenapa Pacaran Dilarang  
• Waspadai Gejala Kronis Teman Makan Teman

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Duduk. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.