Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Tidurlah Tanpa Pakaian Dalam Dan Rasakan Manfaatnya

  RN7      

Selain terasa nyaman, tidur tanpa mengenakan pakaian ternyata memberikan manfaat menyehatkan loh bagi tubuh. Seperti penjelasan dokter Alyssa seorang dokter spesialis kandungan dari Mount Kisco pada New York, dijelaskan manfaat tidur dengan tidak mengenakan pakaian bahkan tanpa dalaman sekalipun itu bagus bagi kesehatan organ intim.


Pemakaian celana dalam pada masa tidur bisa menghambat sirkulasi udara pada organ intim lelaki maupun perempuan. Akibatnya organ intim yang seharusnya kering, menjadi lembab dan berpotensi sebagai kawasan berkembangnya bakteri. "Bakteri akan senang berkumpul pada lembab terlebih saat minim cahaya seperti yang berlangsung saat tidur, " ujar Dweck seperti dikutip laman Livescience.

Bahkan diterangkan, bahwa penggunaan celana dalam ketat saat tidur sanhat tidak dianjurkan. Lebih lanjut ia mengatakan, sepanjang hari seseorang telah menggunakan celana yang ketat. Oleh sebab itu tak ada salahnya jika pada malam hari ketika tidur, seseorang melepasnya.

"Kecuali saat phase haid memang dianjurkan bagi perempuan menggunakan celana dalam, akan tetapi pilihlah yang berbahan katun dan menyerap keringat, " imbuhnya.
Sedangkan efek penggunaan celana dalam bagi lelaki juga diungkapkan urolog dari Standford University, medical professional Micahel Eisenberg. Ia jauh menganjurkan kaum Adam memanfaatkan celana boxer yang berlimpah longgar saat tidur. "Penggunaan celana dalam yang keras justru berefek buruk di dalam kesuburan lelaki. Celana keras memicu kenaikan suhu dalam testis yang menurunkam kualitas sperma, " pungkas Eisenberg.

Baca Juga :

Waspadai Gejala Kronis Teman Makan Teman
Cukup Dari Gaya Tulisan Tangan, Kamu Bisa Tahu Sifat Asli Temanmu
Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cari Duduk
Ternyata Perselisihan Itu Bermanfaat
Rahasia Selingkuh Aman

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Tidurlah Tanpa Pakaian Dalam Dan Rasakan Manfaatnya. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.