Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Terlihat Sepele, Kebiasaan Sederhana Ini Ternyata Buat Kamu Lebih Kreatif

  RN7      

Kebiasaan Sehari-hari Yang Bisa Memacu Kreatifitas


Lazimnya, keterampilan yang kita miliki akan tampak bila sering mengasah kreatifitas. Tak jarang kita melihat cara beberapa orang yang mampu sukses dengan bermodalkan kreatifitas dan keberanian merealisasikan ide-ide cemerlangnya. Hal ini bisa terjadi karena sifat kreatif pada diri mampu meningkatkan kinerja seseorang.

Kebiasaan-kebiasaan Yang Mampu Membuat Lebih Kreatif

Tapi, tahukah kamu ada beberapa kebiasaan yang terlihat seperti biasa saja namun ternyata kebiasaan-kebiasaan itu sanggup menstimulus kekreatifitasan yang ada pada diri kita ? Apa sajakah kebiasaan yang sering luput dari perhatian kita tersebut, berikut ini ulasannya.

Inspirasi Bisa Lahir Dari Kebiasaan-kebiasaan Kecil


1. Melamun.

Jangan anggap sepele kebiasaan melamun. Dari kebiasaan ini justru bisa melahirkan ide-ide gila dalam berbisnis maupun lainnya yang tak terpikirkan sebelumnya. Bahkan, sisi kreatif dari dirimu bisa muncul karena kebiasaan ini.

2. Selalu Merasa Ingin Tahu.

Bergurulah kepada mereka yang memang ahli di bidangnya masing-masing. Bertanya kepada sang ahli adalah salah satu cara untuk menambah ilmu.  Maka, peliharalah selalu sifat ingin tahu kamu. Dari sini kamu bisa belajar banyak hal.

3. Membaca Selama Setengah Jam Setiap Hari.

Usahakan untuk membaca apapun selama setengah jam setiap harinya. Rajin membaca merupakan salah satu cara menemukan ide-ide cemerlang yang sebelumnya tak terpikirkan.

4. Mencatat Ide Yang Muncul Tanpa Sengaja.

Apapun ide liar yang tiba-tiba mampir di kepala harus dicatat. Jangan menganggapnya hanya angan-angan yang gak mungkin terjadi. Siapa tahu kamu bisa merealisasikannya menjadi kenyataan yang bakal bermanfaat suatu hari nanti.

5. Mengkondisikan Segala Sesuatu Dari Berbagai Sisi.

Melihat segala sesuatu dari sisi yang berbeda tak hanya membuatmu jadi orang yang kreatif. Kebiasaan satu ini juga bisa membuka wawasanmu. Alih-alih menjadi orang picik dan sempit ilmu, kamu justru bisa melihat dan menerima perbedaan.

Selain itu juga, perlu bagi kita menyediakan waktu untuk be-relaksasi. Karena fikiran tanpa tekanan stres akan lebih menghasilkan ide-ide baru yang cemerlang.

Itulah tadi beberapa kiat memaksimalkan kebiasaan sepele yang sering kita lakukan sehari-hari untuk mengasah kreativitas yang kita miliki lebih tajam lagi.

Baca Juga :


logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Terlihat Sepele, Kebiasaan Sederhana Ini Ternyata Buat Kamu Lebih Kreatif . Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.