Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Diantara 3 Zodiak Ini, Kamu Harus Siap Untuk Dibohongi

  RN7      

Dalam urusan Asmara, kebohongan dalam bercinta adalah racun yang begitu mematikan. Saat kamu memulai kebohongan maka saat itu pula akan tampak tanda-tanda sebuah keretakan pada hubungan kamu. Gak mau kan, hubungan yang sudah dibina lama, hancur lebur begitu saja karena suatu kebohongan antar pasangan ?

Mengetahui karakter pasangan dari zodiak

Sebenarnya, untuk menghindari kemungkinan terjadi hal seperti itu bisa diminimalisir dengan lebih memahami lagi sifat dan karakter pasangan kita. Dan untuk menerapkan ini bisa diketahui dengan gampang dari zodiak yang pasangan kita miliki.

Benarkah zodiak seseorang bisa menandakan dia pandai berbohong ? Zodiak apa sajakah yang paling suka berbohong tersebut ? Yuk kita simak pembahasan berikut.

Gemini

(22 Mei - 20 Juni)

Pandai Berkelit Dan Penyimpan Rahasia

Bagi Gemini berbohong adalah kesenangan mereka, tapi jangan coba-coba berbohong pada Gemini, karena satu kali kamu berbohong kepadanya mungkin akan mendapatkan 10 kali balasan,terkadang Gemini berbohong, berbohong untuk menggoda seseorang, mengatakan maaf karna telah berbohong . Tapi hal itu harus benar-benar dicermati, karna sangat sulit membedakan antara bohong atau enggak.

Aquarius

(22 Januari - 20 Februari)

Mengelabui Dan Bermuka Dua

Aquarius suka berbohong untuk mengagumi orang lain, gak melihat cacat, kebenaran adalah dusta. Sebenarnya, Aquarius tetap berada dalam lingkungan yang tepat, hatinya gak bisa melakukan apapun, bahkan jika kamu benar-benar mempercayainya, sulit ditemukan melalui bahasa. Aquarius adalah kebohongan yang mengerikan, kebohongannya gak bisa dijelaskan, karna aquarius bermuka dua.

Pisces

(22 Februari - 20 Maret)

Perayu dan Pembohong Ulung

Padahal, Pisces adalah zodiak yang paling lembut, tapi mereka pandai dalam berbohong terhadap pasangannya, baik mental maupun fisik mereka selalu membujuk pacarnya dengan manis. Pisces adalah bujukan sejati para pecinta, mudah menyanjung. Jadi jika pasanganmu adalah Pisces, pastikan memperhatikannya saat mereka mengatakan sesuatu yang baik.

Nah, demikian tadi pembahasan karakter orang suka ngibul bila dilihat dari zodiak yang dimilikinya. Gimana dengan kamu para pemilik zodiak tersebut, berapa persenkah taksiran kesesuaiannya dengan sifat kamu sehari-hari ? Hayoo ngaku..

Namun begitu, artikel ini hanya sebagai rujukan saja dan tujuannya juga hanya sebagai hiburan kok. Intinya adalah saling mengerti dan memahami kekurangan antar pasangan itu lebih baik dalam menjalani suatu hubungan.

Baca Juga :

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Diantara 3 Zodiak Ini, Kamu Harus Siap Untuk Dibohongi. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.